Info Tempat Wisata Terkenal di Indonesia

Indonesia negeri berjuta pulau dan keindahan alam yang sangat menakjubkan, sangat pantas untuk tempat tujuan wisata utama untuk bersenang-senang, menyegarkan pikiran, dan menikmati keindahan alami yang dimilkinya. Dengan berkunjung di setiap tempat wisata yang ada di Indonesia maka menjadi kepuasan liburan tersendiri.

Dengan pulau dan keragaman yang begitu banyaknya, Indonesia memiliki tempat-tempat wisata yang beragam pula untuk di kunjungi mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata animal, wisata bangunan bersejarah, dan masih banyak yang lainnya.
Di saat liburan di hari-hari khusus pasti bisa dipastikan bahwa di setiap tempat wisata pasti sangat ramai pengunjung. Nah, bagi anda yang siap untuk berwisata, mungkin daftar tempat-tempat wisata di Indonesia yang ada di bawah ini bisa anda jadikan solusi untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Tempat Wisata di Jakarta - Monumen Nasional (Monas)

Tempat Wisata
Simbol kebanggaan Indonesia yaitu Monumen Nasional atau yang sering disebut Tugu Monas ini merupakan tempat wisata yang paling sering dikunjungi para pendatang atau wisatawan. Selain mempunyai keindahan pada tugu tersebut, tempat ini juga salah satu tempat santai yang bisa melepas penat. Di dalam monumen tersebut juga terdapat museum yang bisa anda jadikan pengalaman liburan yang mengasyikkan. Dan juga anda bisa naik keatas tugu tersebut dengan fasilitas lift yang mana lift ini merupakan lift tersibuk didunia, dengan begitu anda bisa melihat keindahan kota Jakarta dari atas tugu tersebut.

Tempat Wisata di Bali - Pantai Kuta Bali

Tempat Wisata
Pantai Kuta Bali yang terkenal dengan keindahan pantainya yang sangat luar biasa yaitu pantai Kuta, merupakan tempat impian para wisatawan lokal maupun asing maka tak heran jika pantai ini selalu banyak pengunjung dari luar maupun dalam negri. Tempat paling cocok untuk berjemur dan menikmati keindahan pantai yang mampu menenangkan pikiran.

Tempat Wisata di Yogyakarta - Candi Prambanan

Tempat Wisata
Candi Roro Jonggrang atau yang lebih di kenal Candi Prambanan merupakan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke 9 masehi, sebuah bangunan bersejarah yang patut dikenal lebih mendalam. Karena keistimewaannya pada segi bangunannya maka tempat ini dijadikan tempat wisata paling terkenal yang ada di Indonesia.

Tempat Wisata di Bandung - Gunung Tangkuban Perahu

Tempat Wisata
Gunung Tangkuban Perahu salah satu gunung berapi di Indonesia yang terletak di Lembang Bandung Jawa Barat, tepatnya kurang lebih berada di 30km sebelah Utara kota Bandung. Tempat wisata ini mempunyai keindahan yang eksotik.

Tempat Wisata di Nusa Tenggara Timur (NTT) - Pulau Komodo

Tempat Wisata
Sesuai dengan namanya, pulau ini di penuhi dengan salah satu jenis hewan yang di lindungi negara yaitu hewan komodo. Selain bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, dengan berwisata di tempat ini anda bisa sekaligus menikmati pemandangan binatang langka yang jarang ditemui di negara-negara lain.

Tempat Wisata di Papua - Pulau Raja Ampat

Tempat Wisata
Kepulauan Raja Ampat yang mana abad ke 15 merupakan bagian dari kekuasaan Kesultanan Tidore, Kepulauan yang merupakan rangkaian dari 4 gugusan pulau yang berlokasi di bagian Barat Papua. Menyimpan keindahan alam yang sayang jika dilewatkan, memiliki pemandangan bawah pantai yang bisa membuat terkesan.

Tempat Wisata di Jawa Timur - Kawah Ijen

Tempat Wisata
Kawah Ijen adalah sebuah danau kawah yang bersifat asam, kawah yang berada di puncak gunung Ijen ini menyimpan keindahan akan pemandangannya. Tempat wisata yang bisa dijadikan solusi di musim liburan, akan tetapi jangan sesekali sembrono di tempat ini karena sangat berbahaya jika sampai jatuh di kawah tersebut karena dengar-dengar kawah ini mampu meleburkan tubuh manusia. Tapi selama hanya sekedar menikmati keindahan alaminya tidak akan terjadi apa-apa bukan? dan jangan kawatir karena keamanannya juga sudah terjamin kok.

Nah, itulah sebagian Info Tempat Wisata Terkenal di Indonesia yang memiliki keistimewaannya masing-masing. Mungkin dari anda tertarik mengunjungi salah satu dari tempat wisata diatas.
Terima kasih sudah bersedia membaca artikel ini.