Tempat Liburan Wisata di Jepang yang Terkenal

Jepang yang terkenal akan bunga sakuranya yang cantik menyimpan beberapa tempat wisata yang cantik pula dan terkenal. Karena kecantikan bunga ciri khasnya itu maka Jepang di juluki sebagai negeri Sakura. Di setiap tempat wisata yang ada di Jepang kebanyakan di dominasi yang namanya bunga sakura yang mana sepertinya sudah menjadi ciri khas tersendiri.

Jepang yang terdiri dari ribuan pulau membuatnya negara kepulauan maka tak jarang banyak tempat wisata yang bernuansa alam, seperti salah satu pulau utamanya yaitu pulau Hokkaido yang juga merupakan salah satu pulau yang terkenal akan tempat wisatanya yang indah. Dari berberapa tempat wisata yang ada di Jepang mungkin informasi tempat wisata yang ada di bawah ini bisa menjadi inspirasi anda yang ingin melakukan perjalanan wisata menuju negeri sakura Jepang.

Berikut daftar tempat-tempat wisata yang terkenal di Jepang:

1. Ueno Park

Tempat Wisata
Tempat wisata Ueno Park adalah taman yang luas sekali yang terletak di daerah Tokyo Jepang yang dulunya merupakan lokasi bekas Kan'ei-ji sebuah kuil yang terkait erat dengan Shogun Tokugawa yang mana kuil tersebut dihancurkan pada saat jaman perang. Akan tetapi dengan kejadian itu justru sekarang tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak pengunjungnya, tempat yang bernuansa alam berbentuk taman. Taman ini sangat luas sehingga para wisatawan bisa menghabiskan waktu santainya di tempat yang penuh akan kecantikan bunga sakuranya.

2. Disney Land

Tempat Wisata
Buat yang berlibur bersama anak-anak tentunya tempat ini tempat wisata yang sangat tepat saat berada di Jepang karena banyak sekali hiburan-hiburan menarik yang bakal anda dapatkan ketika berwisata di tempat ini, mempunyai halaman yang sangat luas sekali karena memang tempat ini di desain khusus sebagai taman rekreasi yang bisa memanjakan pengunjungnya.


3. Gunung Fujiyama

Tempat Wisata
Gunung Fujiyama yang sering disebut-sebut Gunung Fuji, pemandangan yang sangat indah sekali dengan campuran salju yang menutupi ujung dari gunung tersebut. Tempat wisata yang terletak di sebelah barat laut kota Tokyo ini bisa anda jadikan penyejuk di waktu liburan.

4. Highland Fuji Q

Tempat Wisata
Jika anda suka tempat wisata yang bikin jantung berdebar, mungkin tempat ini bisa anda jadikan sasaran wisata. Tempat hiburan yang menyajikan wahana permainan yang berhubungan dengan nyali terutama pada permainan roller coasternya yang di buat tinggi sekali dan lintasan yang sangat panjang, dengan menaiki permainan ini bisa mengetes seberapa besar nyali anda saat di guncang dengan hebat.

Demikianlah info dimana tempat wisata paling tepat yang bisa anda kunjungi ketika liburan di Jepang, mungkin dengan sedikit info di atas bisa membantu anda yang mencari informasi tentang Tempat Liburan Wisata di epang yang Paling Terkenal.
Selamat berlibur dan semoga wisata anda sangat menyenangkan..